Harga Lenovo S920 8GB Terbaru Mei 2014

kami akan mencoba sedikit mereview Lenovo S920. Ponsel ini di luncurkan beberengan dengan Lenovo S820, namun tentu keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang mengakibatkan perbedaan harga antar Harga Lenovo S820 dan Harga Lenovo S920.

Untuk Lenovo S920 memiliki segudang kelebihan yang tak dimiliki Lenovo S920. Handphone ini terkesan sangat premium karena memiliki bentuk body yang sangat tipis, hanya berketebalan 7.9 mm, bagi anda yang ingin tampil gaya namun tentu sangat cocok apabila anda memilih Lenovo S920.

Di lengkapi dengan layar berukuran besar 5.3 Inch, dapat dibilang Lenovo S920 merupakan salah satu phablet terbaik dengan harga terjangkau. Berstatus sebagai handphone kelas menengah ke bawah menjadikan Lenovo dibandrol cukup murah dengan harga dibawah 3 Juta rupiah.

Untuk urusan spesifikasi, Lenovo S920 sudah mengguanakan CPU Quad Core yang di padukan degan ram berukuran 1GB. Performa yang cukup cemerlang di hasilkan oleh kedua hardware berukualitas tersebut. Selain CPU dan Ram berukuran besar, masih banyak lagi hardware yang mampu mengopitmalkan kinerja dari Lenovo S920, salah satunya adalah pada sektor memory Internal.

Terdapat 2 seri Lenovo S920 yaitu yang menggunakan memory internal berukuran 4gb dan 8gb, ukuran memory internal tersebut tentu berpengaruh terhadap Harga Lenovo S920, semakin besar kapasitas memory yang digunakan tentu makin mahal pula harga yang dibandrolnya.

Bagi anda yang ingin tahu berapa Harga Lenovo S920 tersebut, silahkan simak informasi yang sudah di rangkum oleh redaksi droidchanel.com dibawah ini, namun terelebih dahulu kita review bagaimana spesifikasi yang dimiliki Lenovo S920.
Title : Harga Lenovo S920 8GB Terbaru Mei 2014
Description : kami akan mencoba sedikit mereview Lenovo S920 . Ponsel ini di luncurkan beberengan dengan Lenovo S820, namun tentu keduanya memiliki keleb...