Harga Evercoss A5C Ponsel Android

Selain meluncurkan tablet murah Evercoss AT1C, Evercoss juga merilis HP android harga murah terbarunya yang bernama Evercoss A5C. Meskipun harga Evercoss A5C terbulang cukup murah, namun HP android ini ternyata telah mendukung fitur BBM.

Evercoss A5C hadir dengan layar sentuh berukuran lebar diagonal 3.5 inci dengan resolusi 320x480 piksel HVGA. Smartphone yang memiliki dimensi 114.7 x 63.7 x 14mm serta bobot sekitar 144.7 gram ini dibekali dengan fitur dual SIM GSM, sayangnya tanpa dukungan 3G.

Pada spesifikasi dapur-pacunya, Evercoss A5C dibekali dengan prosesor dual core 1GHz, RAM 256MB, memori internal 512MB serta dukungan slot microSD hingga 32GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 4.2 Jelly Bean.

Pada bagian belakang ponsel ini terdapat kamera utama dengan resolusi 2MP. Menariknya, Evercoss A5C telah terinstall aplikasi BBM untuk Android. Fitur lain yang ada pada hp android ini adalah Wifi, bluetooth, USB port, Audio dan video player serta radio FM.

Harga Evercoss A5C dibeberapa toko online dibandrol sekitar Rp580 ribuan. Harga yang sangat murah menjadi kelebihan Evercoss A5C, namun tentu saja spesifikasi yang ditawarkan juga sangat minim.

Jika ingin melihat spesifikasi ponsel ini? Kunjungi Spesifikasi Evercoss A5C
Title : Harga Evercoss A5C Ponsel Android
Description : Selain meluncurkan tablet murah Evercoss AT1C, Evercoss juga merilis HP android harga murah terbarunya yang bernama Evercoss A5C . Meskipun...